Sabtu, 30 Januari 2010

SMS dari dia! ckck masih kusimpan walau perih

He said : Aku nggak sejelek yang kamu kira
Walau kamu terus ngejek aku
Tapi aku nggak pernah benci sama kamu
Justru aku ngerasa kamu jadi perhatian banget sama aku
terus terang aku kesepian, aku nggak ada teman yang akrab kayak kamu gini
Bersamamu aku dapat chemistry yang berasa lebih berwarna Photobucket

Trus lanjutannya :
Tapi nggak kaya kamu
Kamu tu paket lengkap dan aku suka itu
Jarang lo cewek kayak kamu gini
Biasanya kan cewek itu jutek, marah, kesel, bete ato apalah
Tapi kamu nggak, itu yang bikin aku tertarik sama kamu

Aku jadi suka sama kamu
Kamu itu udah baik, pinter, rajin, pengertian lagi
Photobucket
Akan ku jaga dirimu yang hanya untukku
Aku ingin engkau selalu menemaniku
Aku ingin engkau slalu memilikiku
Akan kucoba
Setiap saat berada di sisimu

Tapi kini semua itu sia sia!
Omong kosong semua yang kamu katakan. T^T Smoga kamu bahagia dengan yang lain !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar