Sabtu, 30 Januari 2010

INI SALAH SATU SYAIR YANG DIA KASIH KE AKU

Kau memang tak berguna
Kau mengkhianatiku lagi
Kau mengancurkan aku
Kau menipu diriku

Takkan ada cinta lagi
Karena ku tak peduli
Sudahlah enyah kau dariku
Menyingkirlah dari hidupku

Reff : Kamu memang mendustaiku
Didalam hatiku ini takkan ada bayanganmu
Ku ingin sudahi semua ini
Karena kau memang munafik dan juga takkan berarti


Dan semua t’lah sirna
Disaat kau tiada
Aku tak bisa merasakan cintamu yang t’lah bersamaku..

Mungkin inilah waktu
Aku untuk lupakanmu
Namun hati ini seakan tak mau mengerti

Reff :
Aku masih ingin bersama dirimu
Walau aku harus mengapa kesepian
Aku masih cinta kepadamu
Walau ku tak tahu kau ada dimana
Aku tak bisa merasakan cintamu lagi


Mungkin ini salahku
Yang tak bisa menggapaimu
Sungguh ku tak kuasa
Untuk menahan segala rasa

Ketika rasa itu kini bersarang dibenakku
Sungguh ku ingin memilikumu hingga akhir nanti

Reff : Dan aku memikirkanmu
Apakah ku bisa memilikimu
Dan semua tlah kuberikan sampai engkau cinta kepada diriku



Lihat dirimu
Tak pernah kau pikirkan
Hancurnya hatiku karena kelakuanmu
Sudah lupakan semua
Rasa yang dulu pernah ada
Tanpa dirimu
Ku bisa jalani hidupku

Karena aku memang tak sempurna
Yang tak akan bisa membuatmu bahagia
jika suatu saat nanti kutemukan dirimu bahagia
Pantaskah aku masih ada disampingmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar