Minggu, 19 Desember 2010

Petualangan Bulutangkis Untuk Merapi



Dari twitter dengan acc kak @febrikusuma saya tau ada event di Solo, bertemakan kehidupan Sosial Bulutungkis Untuk Merapi.
Reaksi pertama saya senanglah, dan bertekad untuk nonton live pertama kalinya :D
Keinginan saya terwujud, minggu pagi pukul 09.30 WIB saya berangkat dari kos2an di Jogja naik bus ke solo dan dijemput om saya.
Setelah itu kami mampir ke stadion Manahan, Solo buat tanya2 harga tiketnya (padahal sy udah tau sebelumnya) :P

Kami pulang ke rumah sebentar dan jam 13.30 berangkat lagi ke stadion. Okee banyak atlit djarum disana, tp yg cuma saya kenal Yeni Asmarani. hahaha (parah)
Lanjut aja deh, disana sy histeris soalnya ketemu LEGENDA BULUTANGKIS DUNIA yg dpunya Indonesia, mereka adalah Tan Joe Hoek dan Eddy Hartono. Gilee loh, masih fit dan atraktif

lanjut aja ya ini foto2 mereka:
1. Kak Age (Hendra Aprida Gunawan)
ngocol, malu2 di foto trus manggil2 butet biar noleh trus di foto

2. Ci butet


Tidak ada komentar:

Posting Komentar